Install App2ext di galaxy 5

April 5, 2011

0

gambarnya aja dulu ya… Iklan

Posted in: Uncategorized

Persiapan Recovery Menu Milestone

Maret 19, 2011

0

Vulnerable recovery for Motorola Milestone – root any known firmware version 21 March, 2010 – 17:14 — nadlabak A SBF file that contains only the vulnerable recovery (CG47) from SHOLS_U2_01.14.0. Allows to root any known Milestone firmware version. It will not change anything in the phone system etc., only the recovery partition will be reflashed. […]

Posted in: Uncategorized

Update SuperUser

Maret 12, 2011

0

(1) update SU (2) Now after update, you’ll find 2 superuser. 1st location of su: /system/app/Superuser.apk 2nd location: /system/sd/app/com.noshufou.android.su-1/2.apk if you’ve enabled App2SD in Samdroid Tools. (3) Now copy /system/sd/app/com.noshufou.android.su-1/2.apk to /system/app. Now from /system/app delete Superuser.apk & delete /system/sd/app/com.noshufou.android.su-1/2.apk as well. (4) Now make sure Usb Debugging is enabled, If not then go in […]

Posted in: Uncategorized

Install Apikasi tertentu via ADB

Maret 8, 2011

0

Khusus posting yang ini, akan di-update bila nemu hal baru. Hari ini nemu nginstall apk system di mana system/app-nya nggak bisa di rw alias lock on ro. Ada aplikasi namannya “densiti tools”, nama apk-nya : bpm2.apk Tidak bisa diinstall di sdcard, Tidak bisa diinstall dengan klik trus install generally,…, bingung kan ? Jadi, harus mengerti […]

Posted in: Uncategorized

Persiapan Update ROM Android ke Gingerbread

Maret 3, 2011

1

Jangan dibayangkan sulitnya dulu. Bayangkan sebuah hasil yang memuaskan. Ada yang berpendapat, beli android satu biji, tetapi berasa punya sepuluh hape . Serasa gonta ganti, gitu? Lho …kok bisa ? Lha , yang namanya ROM selalu update, siapapun bisa (kalo mau !!) mencipta ROM yang bagus, yang cepet, mungkin bersaing bikin rom yang paling bagus […]

Posted in: Android 2011

Aplikasi Wajib pada Android Devices

Maret 2, 2011

0

Sebelum menuju pada Aplikasi wajib ada baiknya kita singgung dulu aplikasi Root dan Un-Root. Aplikasi dibuat oleh developers dengan kategori untuk USER dan SUPERUSER . Kemudian kita sebagai user/superuser mengelompokkan lagi mana yang Wajib dan yang biasa aja/pilihan. Handset baru, misalnya . Maka aplikasi standarnya bisa melakukan : -Telpon dan SMS -Terima / kirim email […]

Posted in: Android 2011

Install X-Recovery On X-10mini,… done !

Februari 11, 2011

0

You Can install xrecovery on x10mini with the easy step : ().Make sure your device was rooted ().Make sure your device insatalled busybox from Market ().Installed Root Explorer . And,…… 1).Jalankan Root explorer, yakinkan bahwa folder system/bin itu ada . Kalo ada,….. download dulu neh : http://www.mediafire.com/?lz6gwgohuakvbfo Extract ke : system/bin/……. ( ada 3 file […]

Posted in: Android 2011